er

468x60 Ads


Senin, 09 Desember 2013

SIAPA SAYA

..Assalamualaikum warahmatullahii wabarakatuh..
Selamat Siang Para Sahabat Blogger Di Seluruh Indonesia
Apa Kabar Sahabat Blogger ^_^

 Di Dunia sekarang banyak sekali bermunculan Blogger bahkan pada tahun 2013, Pengguna Blog di Seluruh Dunia mencapai 887.000.000. Wow Banyak Sekali !! Data menunjukan Di Indonesia Pengguna Blog Mencapai 5 Juta Pengguna. Dan Saya kita termasuk di Idonesia. Mungkin Seiring berjalannya waktu Blogger di Indonesia akan mencapai angka 10 Jutaan.Sukses Buat Blogger Indonesia.!!

Postingan pertama saya saya akan memperkenalkan identitas saya supaya membuat kita lebih Akrab. Barangkali Setelah membaca Bio Saya anda akan lebih akrab dengan saya.

Nama : Dila Badiro
Status : Pelajar
Umur : 15 Tahun
Sekolah : SMA Negeri 1 Indralaya Utara
Hobby : Blogging & Browsing
Alamat : Indralaya Utara, Sumatra Selatan
Pengalaman Blog : Mulai tentang blog pada April 2013
No. Telepon : 087796308961
Facebook : Diro Golden Heart
Twitter : @DB_Diro
E-mail:Dilabadiro45@gmail.com

Berikut adalah data saya, untuk lebih jelasnya kalian bisa kontak ke No. Handphone saya. Jika ada sesuatu yang mungkin anda tanyakan, saya akan dengan senang hati menanggapinya.

:: BACA POST LAIN TENTANG PENGENALAN ::
+* SIAPASAYA *+
+* SEKOLAH SAYA *+
+* DESA SAYA *+


Sameera ChathurangaPosted By Dila Badiro

Sobat sedang membaca artikel tentang SIAPA SAYA dan Sobat sekalian boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SIAPA SAYA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan SIAPA SAYA sebagai sumbernya

1 komentar: